Apakah Tp Kill di Server Minecraft di Perbolehkan ?

Posted by Pembahasan Soal TAV 0 komentar
Apakah yang dimaksud dengan Tp Kill itu ? apakah diperbolehkan dalam permainan minecraft ini. Berikut ini uraian singkatnya. TP kill yaitu membunuh satu orang player dari tpa. Kita dapat memakai tpa di Minecraft. memanfaatkan command "/tpa" Sanggup pula "/tpahere". Target kita yg bakal kita Teleport ke kita atau ia, target mesti posting "/tpaccept" & "/tpdeny", Di faction, Tp Kill itu di perbolehkan. Sebab, faction itu cuma utk kesenangan menciptakan BASE, bunuh-bunuhan (PvP), menghancurkan Base musuh.
Terlihat nggak?
Contoh Base Faction Saya
Seandainya di server-server lain, Tp Kill itu tak di perbolehkan. contohnya : Acid-Island, Survival, Skygrid, skyblock, dll.


Asal tahu aja, di Server Extreme Craft itu jika di PvP nya, gak mampu Teleportasi lho!

Sebab Itu hati-hati, apabila di Faction. Report aja ke Forum server atau Administrator. Dirinya bakalan di Jail. Apabila 6 kali bunuh player, bisa-bisa di BAN!


Begitu, maka hati-hati ya? mudah-mudahan berguna ^_^
TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: Apakah Tp Kill di Server Minecraft di Perbolehkan ?
Ditulis oleh Pembahasan Soal TAV
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://minecraft-minigame.blogspot.com/2016/03/apakah-tp-kill-di-server-minecraft-di.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Guru Online | Copyright of Game Hub Indonesia.