Minecraft Download Saves (Minecraft Survival (Kaya))

Posted by Tuan Kokiqq Agen Poker Online 0 komentar
Hai minecraft minigames ! eh, kadang aku lupa menuliskan kata "Hai rekan pengunjung!" Menjadi, ya sudah maklumi aja. Siapa yang ingin Saves Free Minecraft? Tentu ada yg ingin ada yg gak ingin nih!

Ini siapa yah?
Yang mau, download atau unduh aja di "SINI"


NB : Disaat terbuka link AdFly, mohon klik Skip Ad untuk melanjutkan link downloadannya.

Mudah-mudahan berguna!

Baca Selengkapnya ....

Cara membuat Flint and Gold di Minecraft

Posted by Tuan Kokiqq Agen Poker Online 0 komentar
Banyak yang bertanya tentang cara membuat flint and steel dari gold. Flint itu adalah sebuah pemantik dari batu api. Biasanya di temukan pada mod. Banyak pemain minecraft yang sangat ingin tahu tentang flint and gold ini.
Cara membuat Flint and Gold di Minecraft
Saya sendiri sampai sekarang belum bisa membuat batu pemantik api ini.Jadi menunggu update nya saja deh. Biasanya hal ini ditanyakan bagi para minecraft mania yang masih baru di dunia game ini... Karena untuk mendapatkan flint and gold ini adalah mustahil.

Baca Selengkapnya ....

Tips dan Trik cara bikin Milk di MINECRAFT

Posted by Tuan Kokiqq Agen Poker Online 0 komentar
Hai pengunjung! sudah lama saya tidak update karena lupa login ke portal minecraft minigame ini.. Tetapi pagi ini Alhamdulillah email nya dapat lagi... Kali ini tips dunia game minecraft mengenai pembuatan milk. 
Tips dan Trik cara bikin Milk di MINECRAFT

Tau gak cara bikin milk di Minecraft? Caranya klik kanan ke cow. Milk digunakan untuk membuat cake. Cake digunakan untuk makan. Milk tidak hanya digunakan untuk cake, mungkin ada lagi yang kamu buat dengan milk. Caranya mudah!


1. Ambil Ember Kosong
2. Datangi Cow
3. Klik kanan ke cow

Kamu juga bisa mengambil milk dari cow berkali-kali!
Semoga Bermanfaat!

Baca Selengkapnya ....
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Guru Online | Copyright of Minecraft Minigame.